29 Nov 2009

Senam Pagi Minggu di Ocarina - Batam


Sebelum Ocarian di bangun, tiap pagi minggu saya sering maraton atau hanya sekadar jalan-jalan santai di tepi pantai pasir putih, karena waktu itu saya masih ngontrak rumah bersama kakak di taman seruni indah, lumayan agak dekat sambil jalan santai juga nyampe ke tempat tersebut. namun setelah pindah dari wilayah batam centre saya pun jarang untuk maraton atau jalan-jalan pagi di sana. entah kenapa tadi pagi minggu ini saya tiba tiba keingat. jam 05:30 dengan mengenakan pakaian olahraga dan sebotol minuman saya menuju ke Ocarina.setelah motor saya titip di parkiran, saya pun mulai maraton menuju ke dalam hingga ke depan panggung Ocarina. samapai disana banyak kelihatan anak-anak, remaja, bapak-bapak, ibu-ibu, cewek-cowok, tua-muda... wah rame banget.. setelah jam 06 lewat dikit, irama senam terdengar dari atas panggung ocarina, dan tanpa disuruh, saya dan mereka yang berada di area tersebut langsung mendekat ke depan panggung dan saling mengatur jarak untuk ikut senam.. "asyiiikk.. dah lama nggak ikut senam" suasana di pagi minggu menyenangkan, sambil senam disinari mentari yang terbit dari seberang lautan kelihatan cerah banget.. mulai dari gerakan senam poco-poco hingga irama dangdut pun di alunkan membuat kami larut dalam semangatnya menyambut kesehatan jasmani dan memberikan refreesing kepada rohani yang lelah bekerja dalam rutinitas kerja seminggu. pemanasan, senam gerakan inti, pendinginan..." wah.. senam berakhir bengan tepuk tangan meriah dari semua, jam 07 lewat senam selesai dan saya berjalan santai menuju tempat parkiran, mantap..ada jual air tahu,gado gado, air mineral, ups..ntar dibilangin promosi lagi, he....3x. dengan segelas air tahu di tangan saya berjalan santai menuju parkiran dan selesailah suasana pagi minggu yang memberikan semangat buat saya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar